SEBARKAN INFORMASI SECARA TAJAM, OBYEKTIF DAN SANTUN

Jumat, 25 Agustus 2017

Pentas Seni HUT RI ke-72 Desa Karangsemanding

Sebagai ajang unjuk gigi kreativitas masyarakat desa karangsemanding, Pensi alias pentas seni memang selalu ditunggu-tunggu. Wajar aja kalau acaranya pun selalu dibuat sekeren mungkin demi mempertahankan nama baik dan juga kreatifitasnya. Umumnya dengan mengadakan pertunjukan tari tarian, karaoke drama dari masyarakat maupun karangtaruna seni gerak tubuh dan penampilan pewayangan dll.

Acara ini di adakan 2 hari, hari pertama karnafal dan pensi dan hari kedua di adakan pagelaran elektun dan wayang Kulit. Konsep yang di buat adalah konsep bebas karena panitia menginginkan kreatifitas anak itu di tampilkan sesuai dengan potensi anak-anak atau masyarakat tersebut. Dari itu panitia ingin menyalurkan bakat dari anak-anak maupun masyarakat yang ingin menyalurkan bakatnya tersebut.

Konsep ini memang sengaja dibuat untuk merayakan HUT RI yang ke-72 agar tidak terlalu tergesa dalam pentas seni karena tahun sebelumnya terlalu tergesa-gesa bahkan ada yang mau tampil di kurangi, karena waktu yang tidak memadahi. Tentu saja, acara ini pengisinya bukan semua masyarakat karangsemanding. Praktis selain dari dusun karangsemanding penampilan jg di isi dari Dusun Karangasem, Menganti, Karang malang dan juga dari artis elektun dan pewayangan, sebelum penci diadakan perlombaan-perlombaan  yg melibat semua masyarakat tersebut.

1 komentar:

  1. Terimakasih untuk sharing postingnya ya min.
    Postingannya sangat bermanfaat.
    Oh ya, sekedar informasi aja nih. Bagi yang membutuhkan Rental Genset untuk keperluan berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, atau event lainnya bisa coba hubungi kami Arthur Teknik.

    Salam Blogger.

    BalasHapus