SEBARKAN INFORMASI SECARA TAJAM, OBYEKTIF DAN SANTUN

Kamis, 24 Agustus 2017

Adu kreatifitas antar RT di acara Karnaval Desa Karangsemanding dalam memeriahkan HUT RI ke-72

(Kamis, 24 Agustus 2017) Dalam rangka peringatan HUT RI yang ke-72 tahun 2017. Pemerintah Desa Karangsemanding juga tidak mau kalah dengan desa lain. Pada tahun ini baru pertama kali Pemerintah Desa Krangsemanding mengadakan Karnaval yang diikuti seluruh warga desa karangsemanding yaitu ada 12 RT sedesa Karangsemanding. Panitia pelaksana menentukan tema yang berhubungan dengan Indonesia diantaranya Perjuangan, Kebudayaan, Pendidikan, Kesehatan, dan lain-lain.

Karnaval diadakan untuk menyatukan seluruh warga masyarakat Desa Karangsemanding dalam bentuk partisipasi mengikuti kegiatan ini, yang bertujuan selain bisa menunjukkan Kreatifitas warga juga bertujuan untuk menghibur dan menunjukkan potensi yang dimiiki warga.

"Syukur Alhamdulillah ternyata warga Desa Karangsemanding sangat berpartisipasi atas kegiatan ini dan untuk puncak acara HUT RI yang ke-72 ini, malam ini ada pentas seni dan dilanjutkan besoknya ada pagelaran Wayang Kulit" Ucap Bapak Wijianto selaku panitia HUT RI ke-72 Desa Karangsemanding

0 komentar:

Posting Komentar