SEBARKAN INFORMASI SECARA TAJAM, OBYEKTIF DAN SANTUN

Jumat, 04 Agustus 2017

Alun - Alun Jenggolo Kedungpring Kota Baru alternatif hiburan baru warga balongpanggang dan sekitarnya

Warga Balongpanggang kini tidak lagi kebingungan mencari tempat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Saat ini telah hadir alun-alun Jenggolo Kedungpring Kota Baru (KKB) yang dapat menjadi alternatif tempat hiburan akhir pekan keluarga.

Alun-alun Jenggolo Kedungpring Kota Baru berada persis di sebelah barat kantor kecamatan Balongpanggang. setiap hari alun-alun selalu dikunjungi warga, namun lebih ramai lagi saat liburan akhir pekan. sabtu dan minggu menjadi waktu favorit pengunjung.

Banyak keuntungan yang diperoleh masyarakat dengan hadirnya alun-alun ini. tidak hanya sebagai tempat berlibur yang murah dan menyenangkan, namun banyak warga yang dapat meraup rizki dengan membuka berbagai usaha. mulai dari usaha kuliner, penjual pakaian, penjual mainan sampai dengan usaha membuka sewa mainan seperti rumah balon, memancing, mobil remot, dan masih banyak lagi.

Sampai saat ini selalu dilakukan perbaikan dan pengembangan alun-alun supaya warga semakin nyaman dan merasa senang ketika berkunjung. Semoga kedepannya semakin lebih baik dan bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar