SEBARKAN INFORMASI SECARA TAJAM, OBYEKTIF DAN SANTUN

Sabtu, 12 Agustus 2017

Gerak Jalan Dapet - Balongpanggang Memperingati HUT RI ke-72 Kecamatan Balongpanggang

Sabtu, 12 Agustus 2017. Kecamatan Balongpanggang kembali mengadakan “Gerak Jalan”. Acara yang merupakan agenda tahunan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72.

Start dimulai dari lapangan Desa Dapet dan finis dilapangan Gelora 17 Agustus Balongpanggang dengan jarak tempuk kurang lebih 6 km. Acara ini diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Peserta terdiri dari siswa/siswi dari lintas sekolah se kecamatan Balongpanggang yang terdiri dari tingkat SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/MA/ SMK.


Selain itu peserta dari kalangan umum juga ikut berpartisipasi. Seperti tim kepala sekolah se kecamatan Balongpanggang yang juga merupan tim penghormatan, tim kepala desa se kecamatan Balongpanggang, Perangkat Desa, Tim guru, Karang Taruna, dan masih banyak lagi.

Kostum yang digunakan peserta juga beraneka ragam, mulai dari baju olah raga hingga berbagai kostum lucu yang menambah kemeriaan acara gerak jalan ini.

Acara berjalan dengan meriah dan lancar. Meskipun terjadi kemacetan dijalan dekat dengan finis yang cukup panjang namun acara ini dapat berlangsung dengan tertip dan kemacetan masih dapat ditangani oleh aparat keamanan.

0 komentar:

Posting Komentar