SEBARKAN INFORMASI SECARA TAJAM, OBYEKTIF DAN SANTUN

Jumat, 18 Agustus 2017

Lapangan Gelora 17 Agustus Balongpanggang turut serta Memperingati HUT RI ke 72

Lapangan Gelora 17 Agustus Balongpanggang turut serta memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia kemarin (Kamis, 17/08/2017). Diawali dengan upacara bendera detik-detik proklamasi yang dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB yang dikomandani oleh Bapak Camat Balongpanggang.

Seluruh aktifis balongpanggang bertumpah ruah dalam lapangan tersebut. Mulai dari siswa siswi tingkat SMP/MTs, SMA/MA/SMK, PNS, Perangkat Desa dan pejabat sekolah pun mengikuti kegiatan upacara.  pada sore harinya sekitar pukul 16.00 WIB upacara penurunan bendera dilaksanakan.

Selain kegiatan upacara juga ada kegiatan bazar dan pentas seni. “Banyak yang antusias dalam memeriahkan HUT RI yang kita adakan, dibuktikan dengan banyaknya sekolah yang mendaftarkan diri mendirikan stand bazar”, “Selain itu, para paskibra yang telah sukses membuktikan hasil dari latihan yang telah mereka laksanakan beberapa minggu kemarin”, ujar panitia kegiatan HUT RI Balongpanggang.
Stand bazar dimulai sejak pagi sampai pukul 18.00 WIB, dan dilanjutkan pentas seni yang terdiri dari tari-tarian traditional dan modern.

0 komentar:

Posting Komentar