SEBARKAN INFORMASI SECARA TAJAM, OBYEKTIF DAN SANTUN

Rabu, 02 Agustus 2017

Memanfaatkan Internet untuk mengembangkan kreatifitas

Internet kebanyakan tidak dimanfaatkan dengan baik oleh pengguna internet , padahal begitu banyak ilmu yang berguna didalamnya. Apalagi khususnya kalangan anak-anak sampai remaja, mereka hanya menggunakannya untuk sosmed, game dan youtube saja. Tetapi tidak untuk ibu yang satu ini. Beliau bernama Yennie Arista/Balongpanggang-Gresik, perempuan yang berusia 23 tahun ini memanfaatkan internet dengan baik, beliau berinisiatif membuat souvenir pernikahan sendiri untuk sepupunya yang menikah dengan hanya dengan membuka Google saja apa yang diinginkan ada didalamnya, yaitu cara membuat souvenir pernikahan, dan baginya ternyata tidak sulit jika kita berusaha.

“kalau kita berusaha, tidak ada kata sulit selama ada kemauan serta internet yang bisa mendukung dengan menambah ilmu kita yang seharusnya kita menghabiskan banyak biaya untuk membeli souvenir di took, namun kita bisa lebih hemat ketika kita bisa membuat souvenir itu sendiri sekaligus mendapat pengalaman untuk membuat sesuatu yang bermanfaat” ujar ibu Yennie.


Nah dari itu kita bisa ambil pelajaran dari ibu Yennie yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga tersebut bahwa internet bermanfaat bagi kalangan apapun.

1 komentar: