SEBARKAN INFORMASI SECARA TAJAM, OBYEKTIF DAN SANTUN

Rabu, 23 Agustus 2017

Menuntut ilmu di Wahana bermain

Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se-Cabang Balongpanggang ini mempunyai program kerja yang sangat bermanfaat bagi pelajar dan masyarakat umum. Program kerja yang diusung oleh Kepengurusan PC IPM (Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah) yaitu dari koordinator bidang pendidikan ini sengaja dilaksanakan di tempat umum yang banyak dikunjungi oleh masyarakat setempat, yaitu di Alun-alun Kedungpring kecamatan Balongpnggang.

Kegiatan yg dinamai book on the street yang mengusung tema "Dengan membaca kita dapat memasukkan dunia kedalam pikiran kita" ini bertujuan agar masyarakat yang suka bermain juga suka membaca, adapun tujuan lain agar buku tidak hanya untuk belajar bagi pelajar saja, akan tetapi buku bisa menjadi teman bagi siapapun dan dimanapun.

“Insya Allah dengan kegiatan ini kita bisa menjadi pelopor yang baik di masyarakat dan khusunya pada diri kita sendiri, dengan membaca ilmu kita akan bertambah, karena buku juga termasuk guru kita”, ujar Ipmawan Agung Puji Santoso selaku Ketua PC IPM Balongpanggang.

Disini kita bisa menilai ternyata masih banyak remaja yang sadar akan membaca, karena pada umumnya buku sudah kalah dengan Gadget yang semakin lama semakin mengental di tangan masyarakat khususnya para remaja lain.

0 komentar:

Posting Komentar