SEBARKAN INFORMASI SECARA TAJAM, OBYEKTIF DAN SANTUN

Selasa, 01 Agustus 2017

Agung Setiawan Pemuda asal Dusun Karangasem Juara 1 UKM award tahun 2017 Kategori usaha Mikro

Pemkab Gresik melalui Bagian Administrasi Perekonomian kembali menggelar UKM Award  2017. Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya banyak menyedot animo pelaku UKM di Kabupaten Gresik untuk mengikuti kegiatan tersebut.  Kompetisi tahun ini UKM award berfokus pada usaha mikro berbeda dengan tahun yang lalu menyasar pada pengusaha perempuan. 

Berikut Profil sang juara 1 UKM Award 2017 Kategori usaha mikro:
Agung setiawan adalah pemuda asal Dusun Karagasem Desa Karamgsemanding Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik adalah generasi kedua dari Bapak Shodiq Pribadi. Bapak shodik pribadi sosok pengusaha dibidang Kerajinan tangan yaitu produk SANGKAR BURUNG. Usaha tersebut berdiri sejak tahun 1990. Ketika berdiri agung setiawan belum lahir usaha tersebut berkembang pesat sampai diturunkan ke anak pertama bapak shodik pribadi yaitu Agung Setiawan, yang lahir di Gresik pada tanggal  10 Desember 1993 tiga tahun sesudah usaha sangkar burung berdiri. Usahanya diberi nama UD. Shodiq Sangkar.
“Dalam proses perlombahan dimulai dari bulan februari 2017. Dimulai dari pendaftaran dilanjutkan dengan pemaparan atau seminar kemudian disurvey langsung ke tempat usaha membutuhkan waktu yang sangat lama dan Alhamdulillah membuahkan hasil menjadi juara 1 UKM Award 2017 kategori usaha mikro“ ujar agung setiawan. 

Penyerahan trofi UKM Award 2017 dilaksanakan di lapangan Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Bertepatan pada hari Koperasi tanggal 27 Juli 2017.

0 komentar:

Posting Komentar