SEBARKAN INFORMASI SECARA TAJAM, OBYEKTIF DAN SANTUN

Selasa, 25 Juli 2017

SMK Hidayatul Ummah Balongpanggang Gelar Acara Besar-Besaran

SMK Hidayatul Ummah Balongpanggang telah menggelar acara besar-besaran. Dimulai sejak hari Minggu, 23 Juli 2017 yang diawali dengan acara Olimpiade, Lomba Otomotif, dan Lomba Mewarnai, sampai pada acara puncak Gebyar Dies Natalis Ke-16 SMK Hidayatul Ummah Balongpanggang pada hari Sabtu, 29 Juli 2017. Acara berlangsung selama 7 hari berturut. Hari ini Selasa (25/07/2017) dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Hidayatul Ummah dimulai dari TK, MI, MTs, MA dan SMK Hidayatul Ummah Balongpanggang.



Pemberangkatan kegiatan Jalan Sehat oleh Bapak Kepala SMK Hidayatul Ummah. Selain acara Jalan Sehat kemaren (Senin, 24/07//2017) juga dilaksanakan acara Senam Sehat yang diinstrukturi oleh ibu Yayik dan dilanjut dengan kegiatan bakti sosial.

Instruktur senam di SMK Hidayatul Ummah bersama Bapak Waka Kesiswaan. Harapan dari panitia semoga acara yang sudah dipersiapkan ini lancer sampai pada acara puncak pada hari Sabtu besok. Dan semoga kedepannya SMK Hidayatul Ummah Balongpanggang semakin bisa berkembang dengan baik. Dengan semboyan “SMK Bisa!!” semoga akan membawa SMK Hidayatul Ummah semakin unggul dalam prestasi serta dalam peningkatan mutunya.

0 komentar:

Posting Komentar