SEBARKAN INFORMASI SECARA TAJAM, OBYEKTIF DAN SANTUN

Selasa, 09 Oktober 2012

BPTP JATIM KUNJUNGI KRPL KARANGSEMANDING

Pada Tanggal 2 Oktober 2012 tepatnya jam 11.15 Wib rombongan BPTP Jatim yang dipimpin oleh DR. SUDARMADI tiba di Posko Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) Desa Karangsemanding,salah satu dari tiga desa di Kabupaten Gresik Tahun 2012 yang mendapatkan program dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gresik diantaranya adalah Desa Ngampel (kec. Manyar) dan Desa Indro Delik (Kec. Bungah).Kegiatan tersebut dalam rangka " Diskusi Tentang Pelaksanaan KRPL". dalam sambutannya mantan Kepala BPTP Jatim terebut menyampaikan bahwa Stokeholder dalam kegiatan program ini ada tiga(3), yaitu :
1. PELAKU UTAMA, dari Rumah tangga KRPL
2. PENUNJANG, dari BPTP sebagai Fasilitator dan Ketahanan Pangan
3. PENGGERAK, Kepala Desa dan Tim Penggerak PKK Desa.
Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gresik bapak Daniel. beliau berpesan dengan kondisi iklim yang kurang bersahabat ini janganlah menyerah tantangan harus dihadapi bukan dihindari. ditambahkan oleh beliau Program ini harus mendapat respon positif dari berbagai fihak agar sesuai dengan harapan. 
Dalam kesempatan ini Kepala Desa Karangsemanding juga berharap dukungan dari dinas terkait untuk tetap memotivasi partisipasi masyarakat yang ada.
 program ini berjalan 

0 komentar:

Posting Komentar