SEBARKAN INFORMASI SECARA TAJAM, OBYEKTIF DAN SANTUN

Minggu, 30 September 2012

SAMBUNG RASA BUPATI DAN WAKIL BUPATI GRESIK

Balongpanggang, Suara KIM Sentosa

Pada hari Rabu Tanggal 12 September 2012 di Desa Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik telah diselenggarakan kegiatan "SAMBUNG RASA", turut hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Gresik  DR. H. Sambari Halim Radianto, Ir, ST, MS.i dan Drs. H. Mohammad Qosim, MS.i.
Acara tersebut diselenggarakan oleh KTNA (Kelompok Tani Nelayan Andalan) Kabupaten Gresik yang bekerjasama dengan PDTI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik. sebelum acara dimulai Bupati dan Wakil Bupati Gresik terlebih dahulu menandatangani peresmian TELECENTER JOKO SAMUDRO Kabupaten yang berlokasikan di Desa Karangsemanding Kecamatan balongpanggang Kabupaten Gresik. Penandatanganan tersebut didampingi oleh Camat Balongpanggang bapak Drs. CHOIRUL ANAM, MM beserta Muspika Kecamatan Balongpanggang.

Tidak kalah menarik kami dari KIM Sentosa Desa Karangsemanding turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Dengan layanan MPLIK, kami manfaatkan sekaligus kami jadikan ajang latihan yang dipandu oleh PDTI Kabupaten Gresik.
Dalam sambutannya Bupati Gresik menyampaikan bahwa apapun yang sudah dilakukan merupakan bentuk kerjasama dari semua pihak utamanya masyarakat Kabupaten Gresik. beliau berharap kepada bapak Camat , Kepala Desa berkomunikasi secara efektif agar mengetahui masalah-masalah yang perlu dibantu dan menampung keluhan-keluhan dari masyarakat bawah. Dibidang pertanian beliau tidak menghendaki adanya Pendangkalan Waduk, Kekurangan pupuk dsb. Bupati dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan berupa Alat-lat pertanian, Air bersih, Santunan dll. Turut memberikan Tausiyahnya Wakil Bupati Gresik Drs. H. Moh. Qosim, MS.i.
Yang lebih menarik lagi acara tersebut dimeriahkan oleh SERA ELECTONE dan dua pelawak kondang dari RRI Surabaya cak Momon dan cak Pendik dingtaktong. (By. POLKUS NN)

0 komentar:

Posting Komentar